Hai!


image

Hai!

Saya ingin menyebut, today is such a relieving afternoon.

Posting terakhir saya di Blog ini adalah Juli kemarin tentang farewell partner cum tetangga saya.

Jauh merentang ke belakang dan kekinian, ada hal-hal yang belum saya dokumentasikan di Blog ini. Misalnya, melawat masa muda ibu saya di sebuah desa di kampung halaman, catatan perjalanan ke Kenawa, farewell di kantor lama dan catatan perjalanan ke Menjangan. Beside those things, tentu saja ada topik lain yang tidak kalah epic untuk didokumentasikan, ialah perihal asmara dan cinta cintaan. Ccciiicuuiiittt.😛

Pasti akan ada yang isi yang Kontemplatif dan yaah sedikit filosofis, tiada lain adalah percakapan-percakapan absurd dengan sohib saya. 

Lalu. Di siang yang bersinar cerah ini marilah kita membersihkan hati agar…..

Hehe. Seneng banget rasanya senyum iklas. Ah, rindu siapa yang lebih bersabar dari Rembulan.🙂

Sampai Jumpa!

aditha.

Leave a Reply

