A Not Farewell Wording


image

Rasanya baru kemarin kita masih berada di Gili Trawangan, berlima – Mba Lilik, Mba Asma, Voris, Karin dan Akyu. Rasanya itu tahun kedua kami. Meskipun itu kali pertama kami liburan bareng. Fun! amazing! Dan itu adalah kali pertama Voris bisa nyebur ke laut. Juga Mba Asma dan Karin. Di Gili, kami bepergian seperti para karib lainnya. Mandi bareng, tidur bareng dan kegilaan lainnya.

Rasanya baru kemarin juga, aku masih jadi Junior – anak baru. Yang tiba tiba berubah jadi makhluk yang sangat konyol usil dan kerap bikin dongkol. Rasanya rasanya. Itu adalah 3 hampir 4 tahun lalu. Ketika kamu masih manis dan kurus. Dan diantara kami masih tetap ada yang single. Tapi kami sudah bersama dan berteman selama itu.

Kami kesal satu sama lain, marah juga lalu kami baik-baik saja. Terbiasa dengan kebiasaan-kebiasaan kami. Sifat dan karakter kami yang unik yang kami adaptasi dengan cara yang sudah kami tahu. Lebih dari delapan jam sehari kami habiskan. Senin ke Sabtu. Senin ke Jumat. Hangout. Makan. Gosip. Dan latihan ngedance!!

Yaa, itu adalah dagelan yang sangat memorable yang aku sendiri malu buat nontonnya. Akhir tahun 2012 ketika kami harus pentas di annual Party, kami menari dgn sangat lucu! I love it though.

Waktu cepat banget berputar. Umur kami yang cuma 22an berubah ke 26an. Setiap ulang tahun kami akan dijamu dengan lilin-lilin beserta kue dari mba lilik. Sudah berapa kue ulang tahun yang kami Tiup di tempat yang sama. Kami menyayangi satu sama lain, Yah dengan cara kami menghina satu sama lain hehehee.šŸ˜›

Lalu, datanglah tahun 2015 ini. Dimana banyak hal banyak berubah. Mba Asma udah ganti pacar. Eh udah nikah kilat aja. Dan kami turut bahagia dengan kabar bahagianya lainnya. Karin yang mesti menunda naik pelaminannya. Lalu, Mba Lilik yang akan pindah ke Mataram Lombok. Mba Asma yang pindah ke Jakarta. Kelopak kami yang lima, mulai rontok dalam arti eksistensi di satu gedung kantor. Saya yang juga pindah.šŸ˜„

Di suatu siang,  mba Lilik memperdengarkan sebuah lagu, The Avicii yang judulnya The Days. Saya pun mengunduhnya. Mendengarkan liriknya. Dan Voila, sebuah sabtu pagi akhir Juli saya sesenggukan di kamar mandi tiba-tiba ga mau berhenti. Cengeng!

Kita dulu pernah camping di Menjangan, sambil bikin video Hello Hello di pinggir pantai. Akyu senang, sekali.

Lalu akan datang hari itu lagi. Di mana kami Akan Camping lagi, Minggu dan Senin ini. Meski tanpa Mba Asma.šŸ˜¦

Begitu. I’m gonna miss u all. Baik-baik ya semua (as mba asma always says that to us). I love you guys.šŸ™‚

ps: pls dnt cry.šŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s