Keping Kesembilan: Diantara Ada


image

Pukul 00.44.

Menimbang-nimbang kalimat pembuka yang pas. Pegang Tanganku dari Nosstress. Dan tertekanlah tombol segitiga.

Hari hari yang biasa saja, bisa berubah jadi huru hara dengan sebuah pengalihan yang sempurna: rindu lama yang ampundeh sudah kadaluarsa!

Dalam sebuah artikel di NatGeo, jatuh cinta itu dimulai dari suatu reaksi yang begitu misterius di otak.

Tapi itulah masa muda. And yeah I might admit that we shall get drunk on our tears because youth is wasted on the young and bla bla bla bla…  Mungkin sebagian dari kita adalah sebuah lost star yang Sedang mencari definisi atau eh liriknya bilang try to Light up the dark ding. Hiiihiiii. Iyaaa, itu liriknya Lost Star Maroon5.😀

Awalnya, saya tetiba rindu dengan seseorang. Sama seperti objek lain yang membuat saya penasaran, mesin pencari Google selalu bisa membuat saya berbinar ahaa! Hidup dan jejak rekam sesuatu baca: seseorang kadang bisa dilacak. Dan itu bagi saya kemudahan, ketika rindu menyerang. Membaca atau menemukan hal yang plus dan minus bisa mengembalikan kewarasan saya ke batas normal. Artinya, saya ga perlu terlalu menyemenye galau.

Hehe. Well, am getting older now. I have encountered many kind of broken hearted matters – live, love, study, and etc.  

Saya rindu almarhum kakek saya. Saya rindu dengan partner ngobrol yang absurd. Saya rindu pada kekonyolan lampau. Sejatinya, saya cuma rindu Kamu sekarang.

Pas masuk di lirik ini. Fiuhhh!

Pegang Tanganku…
Hentikkan tawamu sejenak
Sudah terlalu banyak tuk senang
Sudah saatnya merenung dan bersyukur…

Karna indah itu tak selalu ada
Senang itu sementara…

(Pegang Tanganku, Nosstress)

Terima Kasih Nosstress Bali. Lagu-lagunya di Perspektif Bodoh
II kiks sekali.

Tengah malam menuju Kamis Kliwon.

A.Ditha

Leave a Reply

