Edisi Rindu (1)


image

Ceritanya lagi pingin cerita. Iya tadi abis curhat sama Tu(h)an. Saking sendirinya.😐

Gini. Kok aku-nya aku lagi merasa melompong bgt. Kaya doping ketegaran aku itu kesedot sampe kerempeng. Kenapa? Eng. Maklum ada yang tidak lagi sama. Ada sesuatu yg dirindukan. Rindu, kalo yg berjauhan pasti ketemu, adem. Kalo ga ketemu, ya udah kayang nelangsa aja gulingguling.

Capek ya sendiri. Ga ada yg diajak nonton kartun atau tamasya deh atau ributribut bikin gaduh gitu atau ga ada yang bantu ngeluarin mobil dari gang atau karna aku butuh kamu di banyak hal.

*edisi curhat*

Sutasoma mana Sutasoma?

Minggu, Yg Genap Kesepuluh.

ditha aja.

5 thoughts on “Edisi Rindu (1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s