Keping Kedua: Sepersekian Curhatan


The morning calls, riser

The morning calls, riser

jadi, ceritanya lg nyoba ngeblog lewat hape. Iya ngeblog, me-log-kan remah-remah cerita. Tapi kenapa mesti cerita? kenapa bukan kisah aja? eemm, atau apa ya sebutannya?

Garing. Makanya temenan tuh sama krupuk, yg baru digoreng – ditirisin – masukin toples. Iya toples, biar ga melempem ga bolot gitu dan tetep bisa eksis mengudara macam sosialita, sesuatu kalo bisa nangkring di halaman koran.

Huahem. Masih pagi, tapi kok kuyu banget. Mungkin aku kurang pasokan darah or mgkn oksigen. Omaigoat tapi aku masih kangen kamu dan suka galau kalo berjauhan dari kamu. Tapi aku ga mgkn kurang darah juga, karena tiap sebulan sekali aku masih suka buangbuangin dia. eer.

Oh, aku mungkin sedang kekurangan… kurang darah… Darah JUANG! Hahaha. Aku lho udah lama ga ketemu kamu, ngobrol kanan kiri sama kamu, jadinya aku kurang darah deh.

Jadi, kita sekarang mau ngomongin soal darah juang supaya ngantuk kamu hilang untuk bisa nyampe ke full stop tulisan ini?Atau kenapa kalo kamu bikin dia dgn akhiran titik tiga? Suspensi. Yap, mungkin aja. Karena sesungguhnya, dalam perjalanannya pasti aku butuh sedikit lebih bnyk kewarasan. Dan kamu mesti berbahagia karena: percakapan dengan teman – temanlah yg menjaga kewarasanmu. Tapi buat aku, itu tetap ada term of condition yg berlaku.

Hari gini? Kadang percaya sama diri sendiri aja suka keliru kalo ga latih. Ehm. Kamu tahu ga, di kepalaku ini seperti ada lintasan magnet yg menarik hampir semua momen, pikiran, kenangan etcetera.

Aku pernah dtg ke Diskusi buku Bre yg baru yg soal silat itu: Body, Mind, Spirit itu. Di sana aku ngeh lg soal Rendra dan keteaterannya, soal kuda -kuda dan soal hidup ini jg, sesuatu yg terus menerus. Aku pernah mau cerita sama kamu soal novel Dee yg Partikel itu. Yg reviewnya masih jadi draft di kompi. Aku antusias bgt ngikutin alurnya si Zahra itu dan selingkup cerita – cerita soal entheogen, shaman, ayahuasca, aaa dan bnyk lg relasinya. Kadang aku ngerasa, alien bgt ya ini pikiranku jauh dan mengawang – awang bgt? Dan taaara, awal Januari 2013 lalu aku bener2 amazed ketika ga sengaja nonton BBC Knowledge yg episodenya lagi ada di Amazon nayangin apa yg dibahas di novel Partikel. Khan, aku ga sendiri dan itu emang ada.
Honestly, it’s really unfair if u deny all the possibilities or even truths that may come into ur life. It isn’t such an insinity. But as the time goes, they’ll be revealed..

Harusnya aku pake kalimat tadi untuk reviewnya Partikel. Tapi gpp deh, kali aja aku dikasih mukjizat lain berupa katakata lain.

Okeh, sekarang karena aku emoh-sih lintasan magnetku jadi hilang. Wahaha. Tapi aku tuh tetep percaya bahwa ga ada yg namanya kebetulan belaka. Nah ini, ketika aku lg jalan ke Gra-tit bareng temen aku. Aku ga sengaja nyusur ke satu rak di tengah, dan tertancaplah pandanganku ke judul itu: Ring of Fire. Hahaha. Serius itu buku keren, banget. Aku lg nikmatin ekstase2 dalam buku itu.

Hehe. Hari udah beranjak siang Dear. Makasih banget udah mau nangkringin curhat aku. Ya udah, didoain aja akunya supaya dapet Dear yg beneran. hihi.

Baiklah selamat berakhir pekan, jangan lupa senyum yg tulus kalo disuruh emak angkat jemuran. wahahaha.

Salam sejuta kasih,

Kisah ini buat kamu Dear
A.Ditha

2 thoughts on “Keping Kedua: Sepersekian Curhatan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s